RSS

Resep Jagung Keju Pedas Manis

23 Feb

Jagung Keju Pedas Manis

Sebenarnya kalau di Mall-mall makanan jagung pedas-manis ini sudah tidak asing. Hanya saja beberapa kali beli kok rasanya tidak ada yg pas ya? . Kebetulan secara tidak sengaja menemukan rasa yang pas,yaitu di stasiun bogor. Dan ketika pindah ke bogor, kebetulan ketemu lagi jagung ini, hanya saja berbeda yang jual.

Minggu kemaren kebetulan giliran rumah kami yang kebagian pengajian/arisan keliling keluarga. Bingung. mo ngasih apa ya? martabak? sate? somay? mpek-mpek? bubur kacang hijau? ah..bosan.. sudah sering sekali di rumah yang lain menyuguhkan menu-menu itu. Tiba-tiba suamiku nyeletuk, “Hmm..kalo disuguhkan jagung kaya yang biasa bunda makan kayanya enak..” hohoho, jadilah besoknya suamiku mengintrogasi si tukang jagung tentang cara membuat jagung manisnya, dan ternyata mudah, bahannya pun tidak banyak.

Bahan – bahan :
– jagung manis
– margarin
– susu cair
– saos pedas manis
– keju

Cara membuat:
– Kukus jagung sampai matang.
– parut keju-nya dengan parutan keju.

sajikan jagungnya di gelas/wadah. siram dengan sedikit susu cair, saos, margarin,dan keju parut.
Jagung keju pedas manis siap dihidangkan..! dan bener lho, langsung tandassss… laris manis!

peluang bisnis dari rumah, klik www.peluangbisnisdarirumah.tk

 
 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

7 responses to “Resep Jagung Keju Pedas Manis

  1. deda best

    April 1, 2011 at 8:51 am

    margarinnya dicairkan atau diapakan ya mba

     
    • Maria ulfa

      April 1, 2011 at 9:00 am

      ga usah di cairkan, nanti kalau udah nyampur biasanya lumer sendiri..

       
  2. depot-voucher-pulsa-listrik-pln

    January 15, 2012 at 11:32 pm

    kebeneran lagi panen jagung ni. boleh dicoba,sip.

     
  3. rey

    August 4, 2012 at 3:24 am

    jagungnya ini gmn,,, jagung yg dah tua or gmn, soale lok muda kan lok d serut pasti hancur🙂

     
  4. ira

    August 13, 2012 at 6:34 am

    gimana caranya mba bisnis onlinenya mau dong ilmunya ?

     
  5. Kreasi Marie

    October 1, 2012 at 7:50 am

    Terimakasih resepnya. Yuuk mampir ke http://www.kreasimarie.com/ atau ke http://www.facebook.com/MarieBerkreasi untuk resep kreasi lainnya🙂

     
  6. roemadhon breakday

    November 26, 2012 at 10:54 am

    mbak jagung nya harus muda atau setengah tua….

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: