RSS

Sweater Kaos Couple KC01A

01 Feb

Sweater Kaos Couple Lengan Panjang KC01A
Harga utk member rp.105.000, utk non member rp.135.000
Detail :
# bahan baby terry
# aplikasi kerudung topi bagian belakang + tali serut
# motif salur
# model sweater salur pasangan

Size :
# COWOK: panjang: 68 cm lebar: 52 cm
# CEWEK: panjang:60 cm lebar: 41 cm
order dan cek stok klik

 
16 Comments

Posted by on February 1, 2011 in KAOS COUPLE

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

16 responses to “Sweater Kaos Couple KC01A

  1. Dena Anugrah

    March 18, 2011 at 9:54 am

    Harga 1 pasang’y berapa?
    Untuk ukuran’y allsize?

     
    • Maria ulfa

      March 19, 2011 at 6:28 am

      KC01A-ya sudah habis/sold out.. tinggal yang lain, bisa lihat di http://www.kenzieshop.com dikategori COUPLE DAN FAMILY. ada yang harga 69ribu/pasang, ada yang 108.000/pasang (harga non member, kalau harga member lebih murah lg)

       
      • arie triyanti

        April 19, 2011 at 7:48 am

        ada fecbooknya gak?? biar bisa liat2 produk lainnya??thx

         
      • Maria ulfa

        April 29, 2011 at 2:02 pm

        facebook bisa seacrh page: kenzieshop.com
        utk lihat koleksi lainnya silahkan buka langsung di website kami http://www.kenzieshop.com yaaa..

         
  2. icha

    June 22, 2011 at 6:08 am

    bisa g ukurn yacgh dipesan, coz badan q kan kecil..???
    bisa langsung dikecilin ga..???
    kalau onkir ke palembang berapa..??

     
    • Maria ulfa

      June 23, 2011 at 6:17 am

      KC01A ini sudah habis yaaaa.. yg masih ada bisa lihat di http://www.kenzieshop.com dikategori kaos couple. kt jual ready stok aja, sesuai ukuran tersedia (j ga bs kecilin atau besarin)

       
  3. raaraa

    September 13, 2011 at 8:48 am

    kak kalo mw pesen gmana ?
    maksudnya bikin sendiri gtuh bisa gak ?

     
    • Maria ulfa

      September 14, 2011 at 5:31 am

      yang kc01a ini udah abis ya, yang masing ada yang king queen ungu, bisa lihat di http://www.kenzieshop.com dikategori couple dan family gambarnya… kita jual ready stok aja, ga terima pesanan/bikin sendiri…

       
  4. niccaniez

    December 27, 2011 at 5:52 am

    Ya…sayang sekali udah habis…,padahal saya berminat…,saya coba liat2 di fbnya ya…,^_^

     
  5. canon

    April 20, 2012 at 9:14 am

    saya mau tuhh yg itu..
    kira2 brapa yaa, n kapan saya bisaa temui tmn nya??

     
  6. IMoeed DHira CyAnk Kmu

    April 20, 2012 at 2:27 pm

    ad nggak yg warna lainx Sweater Kaos Couple KC01A ???

     
  7. IMoeed DHira CyAnk Kmu

    April 20, 2012 at 2:31 pm

    q mw pesaaan crax gmna????

     
  8. retno Puspita

    October 26, 2012 at 4:03 am

    cara jd member gmn..???
    trus klo pesen sma ongkos kirim buat KC01A brp..??

     
  9. Chiara amelinda

    February 3, 2013 at 8:23 am

    .kak mau pesen cara’nya gmn . .?

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: