RSS

Waspada Penipuan berkedok bisnis online

05 Jul

Huhuhu. Hari ini saya nggak mau menulis tips apa-apa. tapi cukup berbagi cerita lucu yang saya dapat saja hari ini. Salah satu teman ada yang kena tipu bisnis online, nggak tanggung-tanggung booo modalnya 200ribuan! (ralat, ternyata ruginya bukan 200ribu,tapi 600ribu!

Dijanjikan balik modal dalm 5 hari, dalam sebulan uangnya berlipat-lipat, tanpa harus kerja,tanpa cari downline,tanpa produk. HUH, emangnya uang bisa beranak-pinak sendiri.. (hihihi). Dan setelah teman saya itu membayar dan ternyata beberapa minggu kemudian nggak ada hasil, dan baru kemaren dia bilang, ” bisnis yang itu ternyata menipu, sekarang website-nya tidak bisa lagi dibuka”

” Datangi aja kantor cabangnya..” saran saya

” Saya nggak tau kantornya dimana, karena daftarnya hanya lewat¬† website-nya saja, bayarnya transfer, ngga ada kantor cabangnya..”

Nah, lho…

Disitu saya merasa bersyukur sekali, karena sebelum-sebelumnya memang sempat ada beberapa orang teman juga yang menawari saya ikutan bisnis tersebut, namun saya tolak dengan alasan saya hanya sedang ingin berkonsentrasi dengan bisnis MLM online oriflame yang sedang saya jalani dan hasilnya mulai terlihat. Alhamdulillah, pilihan saya tidak salah.

Saat ini, sudah banyak sekali yang bisa bikin website dengan sistem seperti itu, penipuan berkedok bisnis online.. mudah banget kok, tinggal modal website,pajang testimoni orang yang mengaku dapat jutaan, nggak perlu kantor untuk pertemuan antar member, sangat sangat mudah! tinggal bagaimana kita saja memilihnya, mau termakan dengan janji-janji palsu yang mengiming-imingi puluhan juta tersebut ataukan memilih bisnis online yang memang harus melewati tahapan-tahapan,namu jelas bonusnya,jelas levelnya,jelas perusahaannya,jelas kantor-kantor cabangnya dimana.. so, kalian mau pilih mana? yang penuh iming-iming janji palsu atau yang bertahap tapi pasti…

So, buat anda yang masih memilih-milih ikutan bisnis online, berhati-hatilah dalam memilih.. perhatikan dengan seksama apakah memang bisnis online tersebut benar adanya, ataukah hanya penipuan yang berkedok bisnis online.. Semua tergantung pilihan anda..

Gampang kok sebenarnya mengenali mana yg bisnis online beneran mana yang cuma kedok, dari besarnya uang pendaftaran dan paket/barang yang didapatkan dari uang pendaftarannya saja biasanya sudah ketahuan…¬† contoh: pendaftarn member saja 500ribu, sedangkan deposit pulsa yang di peroleh member hanya 100ribu. lalu kemana 400ribu lainnya? pikir sendiri.. hehehe

Selamat berbisnis..

About these ads
 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 responses to “Waspada Penipuan berkedok bisnis online

  1. Jasa Murah

    August 4, 2010 at 4:08 am

    nice info..
    . Jangan lupa mampir ya…
    http://www.jasamultimedia.com
    http://www.dedzblog.co.cc

     
    • Maria ulfa

      August 4, 2010 at 4:37 am

      Yups mas,thq. sukses ya buat websitenya

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: