RSS

Cara Efektif Dalam Beriklan

01 Jul

Promosi adalah nyawa dalam menjalankan bisnis online. Bisnis anda tidak akan berjalan dengan baik jika promosinya kurang atau pun kurang tepat.

Berikut adalah beberapa hal dalam ber promosi yang perlu anda perhatikan :

  • Bentuk iklan : apakah anda memilih iklan baris,link ataupun banner. dari segi harga iklan baris dan link biasanya memang lebih murah, namun dari pengunjung banyak orang yang lebih tertarik dengan gambar/banner yang menarik dan bergerak. Anda harus pertimbangkan jenis iklan apa yang akan anda pakai.
  • Website apakah yang anda pilih untuk memajang iklan anda. Pilih website yang ramai traffic-nya. ini akan lebih memperbesar kemungkinan orang akan mengklik iklan anda.
  • Apakah judul yang anda pasang sudah cukup menarik atau membuat orang penasaran dan ingin tahu sehingga mengklik iklan anda tersebut.
  • Apakah kata kunci yang anda pakai sudah cukup efektif. kata-kata kunci yang lebih spesifik biasanya akan lebih bagus daripada yang umum, karena kalau yang umum anda harus bersaing dengan ratusan ribu website lain yang menggunakan kata kunci yang sama juga.
  • APakah situ yang anda pilih adalah  situs iklan yang mudah terindeks search engine?. Website yang sering di update akan membuat search engine senang untuk datang ke website iklan baris karena mempunyai banyak konten yang rajin diupdate.
  • Jika anda menggunakan gambar penunjang, apakah gambar tersebut cukup menarik minat pembacanya?
  • Jika anda memasang banner, sudah pas kah posisi banner yang anda pilih? karena ada lho posisi yang hanya muncul di halaman pertama saja, dan ada juga yang muncul di setiap halaman mana pun yang di klik oleh pengunjungnya.

Semoga bermanfaat dan selamat beriklan…

 
1 Comment

Posted by on July 1, 2010 in TIPS DALAM BERIKLAN

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

One response to “Cara Efektif Dalam Beriklan

  1. NusaTV.com - Online TV

    December 8, 2010 at 6:28 am

    bener banget tuh sob

     

Leave a comment